Home » » Hadiah Energi

Hadiah Energi

Anda yang ingin membeli prosotan renang dan hendak mengunjungi penyedia jual perosotan kolam renang pastinya kini tidak akan ragu lagi dalam memilih dan memesan produk yang diinginkan di tempat kami Sakti Pool.




"Ketika serangan menjadi tarian, semuanya dilihat sebagai hadiah energi." Kedengarannya bagus, bukan?


Tidak bisakah kita semua menggunakan sedikit lebih banyak energi dari waktu ke waktu? Saya tahu saya bisa. Saat ini, misalnya, ketika saya duduk dengan selimut di atas bahu saya, menyeruput teh lemon dan berharap bahwa kejang batuk berikutnya tidak setajam yang terakhir, saya bisa menggunakan hadiah energi. 


Gelitik yang dimulai di hidung dan dada saya beberapa hari yang lalu telah berkembang menjadi pilek, tubuh yang membeku, lengkap dengan kedinginan dan demam.


Seni bela diri Aikido (Jalan Harmoni) mengajarkan kita untuk melihat segala sesuatu yang datang dengan cara kita sebagai energi untuk ditarikan. Dengan memusatkan dan memperluas ki (energi kehidupan) kita, kita terhubung dan menyatu dengan energi serangan, menjadikannya bagian dari kita. Kami mengarahkannya dari pusat, menjaga diri dan penyerang kami aman dari bahaya.


Bagaimana metafora elegan ini berlaku untuk situasi dalam kehidupan pribadi dan profesional kita adalah sumber pembelajaran dan daya tarik yang berkelanjutan bagi saya. Salah satu cara saya bekerja untuk mengintegrasikan prinsip-prinsip Aiki ke dalam hidup saya adalah dengan berbagi filosofi dengan orang lain. 


Lokakarya saya menggunakan latihan fisik yang membantu tubuh kita mengingat bagaimana melakukan hal-hal seperti memusatkan, memperluas, mengakui, dan berbaur. Kita mulai menari, mengalir, dan bergerak dengan energi konflik alih-alih menghalanginya.


Jadi saya duduk, bertanya-tanya bagaimana saya bisa menari dengan serangan ini. Bahkan pemusatan tidak menghentikan batuk tanpa henti. Saya tidak memiliki ki untuk memperpanjang (tampaknya telah mundur ke ceruk terdalam dari sistem saya). Satu-satunya hal yang bisa saya pikirkan adalah mengakui dan merangkul.


Tapi itu, setidaknya, adalah awal. Pada tahun-tahun yang lalu, saya tidak akan mengakui sakit. Ketika saya sakit, saya sering pergi kerja. Aku membajak apa yang perlu dilakukan dengan setengah roh dan membuat diriku lelah. Saya mungkin menginfeksi setengah lusin lainnya dalam proses. Saya kadang-kadang pemarah, tertekan dan tertekan untuk berada di sekitar. 


Jika saya tidak bisa mengakui apa yang terjadi, apakah itu pilek atau masalah di rumah, saya pasti tidak bisa menerimanya. Maksud saya membuatnya menjadi bagian dari diri saya, terhubung dengannya sehingga saya bisa mulai mencari solusi.


Sebagian besar konflik kita, internal atau eksternal, akan menyelesaikan sendiri jika kita hanya akan mengambil langkah pertama ini - akui saja! Tetapi karena kita melihat mereka sebagai negatif, kita langsung melawan dengan berperang atau melarikan diri. 


Jika saya bisa melihat apa yang menjadi energi saya, tanpa muatan positif atau negatif selain dari apa yang saya berikan, saya bisa lebih penasaran tentang itu. Meskipun tidak diinginkan, pasti ada lebih banyak kekuatan dalam menari dengannya daripada melawannya.


Adapun flu saya, saya masih mencoba untuk belajar jika ada hadiah di suatu tempat. Mari kita lihat - saya sudah membaca buku yang telah saya sisihkan selama berbulan-bulan, memulai yang lain, dan mendapatkan istirahat yang sangat dibutuhkan (di antara batuk!). 

Saya mungkin tidak selalu tahu apa yang ditawarkan energi, tetapi ketika saya bisa mengajukan pertanyaan "Di mana hadiahnya?" Saya telah mengambil langkah ke arah yang baru.

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen Di Bekasi

Jual Apartemen Di Bekasi
LRT CITY BEKASI
Diberdayakan oleh Blogger.