Home » » Pentingnya Memiliki Situs Web Anda Sendiri

Pentingnya Memiliki Situs Web Anda Sendiri

Baca juga artikel saya yang lain tentang rabat proses dari rumah untuk anda yang ingin memulai rabat dari rumah anda bisa baca itu agar menambah wawasan anda dalam rabat dari rumah yang berkualitas.


Ketika Anda baru di dunia menjalankan bisnis rumah online tampaknya ada satu juta dan satu strategi untuk belajar dan mengimplementasikan. Mudah untuk terganggu dan menundukkan jalan yang salah. Anda dapat dengan mudah membuang waktu dan uang yang berharga untuk taktik yang tidak berfungsi. Anda bisa tersesat dan putus asa dalam prosesnya. Saya yakin bahwa banyak online baru adalah pengusaha bisnis yang menyerah begitu saja karena mereka tersesat, kewalahan, frustrasi, dan mulai ragu bahwa mereka akan berhasil.


 Setelah melalui proses itu sendiri, saya tahu bagaimana perasaan ini. Namun, di hati saya, saya tahu itu mungkin. Saya melakukan apa yang harus dilakukan oleh banyak orang lain. Saya menggunakan metode trial and error. Saya telah datang jauh. Sekarang saya melihat kembali semua itu dan saya dapat melihat jalur yang saya ambil. Saya tidak akan melanjutkan tentang semua kesalahan yang telah saya buat karena dalam jangka panjang kesalahan yang saya sebut membawa saya pada pemahaman yang jauh lebih baik tentang hal-hal terbaik yang harus dilakukan.
Artikel ini adalah tentang pentingnya memiliki situs web Anda sendiri. Ini adalah salah satu langkah dari banyak hal terbaik untuk dilakukan agar bisnis rumah Anda berjalan dengan lancar.
Anda HARUS memiliki situs web Anda sendiri jika tidak, Anda akan membuang-buang waktu dan uang yang berharga. Anda akan berjuang untuk menciptakan bisnis rumahan yang sukses di Internet jika Anda tidak memiliki situs web Anda sendiri.
Dapatkan satu dan kemudian pelajari cara menjadikannya situs terbaik untuk bisnis khusus Anda. Yang bisa saya katakan adalah saya berharap saya punya saya dan berjalan lebih cepat.

STAND OUT IN THE CROWD.
Bila Anda memiliki situs web sendiri, Anda dapat menonjol di antara kerumunan banyak situs yang mungkin menjual produk yang sama atau serupa. Ada miliaran situs web di Internet. Banyak dari mereka sangat rata-rata.
Ketika Anda bergabung dengan program afiliasi, Anda akan diberikan situs web gratis Anda sendiri untuk beriklan. Setiap orang memiliki situs yang sama dan bergantung pada program afiliasi mana yang Anda ikuti, mungkin ada ribuan situs yang sama persis di luar sana. Sangat mungkin bahwa seseorang yang datang di situs Anda hanya akan melewatinya dan pergi ke situs berikutnya tanpa berhenti untuk membaca hal yang sama lagi. Ketika Anda memiliki situs Anda sendiri, Anda dapat membuatnya unik. Masukan stempel pribadi Anda pada setiap aspek situs.
 Ini akan menarik orang untuk berhenti berselancar mereka untuk waktu yang cukup untuk melihat apa yang Anda semua tentang. Ketika mereka menghabiskan sedikit waktu untuk melihat produk atau layanan Anda, maka mereka setengah jalan untuk benar-benar melakukan pembelian dari Anda.

 SEMUA TENTANG HUBUNGAN.
Pemasaran dan penjualan jaringan dan Internet tidak selalu tentang apa yang Anda ketahui. Ini semua tentang seberapa peduli Anda dan hubungan yang Anda kembangkan dari waktu ke waktu.
Seberapa sering Anda mendengar pernyataan ini? Bagaimana ini berhubungan dengan Anda memiliki situs web Anda sendiri?

Jika Anda memiliki situs web gratis yang persis seperti orang lain, akan lebih menantang bagi Anda untuk mulai mengembangkan hubungan pribadi tersebut. Tentu, Anda mungkin telah diberi penjawab otomatis dengan situs web Anda sehingga pengunjung Anda akan menerima beberapa kontak berkelanjutan dengan produk Anda tetapi mereka tidak akan mengenal lebih jauh tentang ANDA dan apa yang Anda perjuangkan. Mengapa mereka harus membeli dari Anda dan bukan situs web yang sama persis yang mereka temui minggu lalu ketika mereka berselancar?

Jika situs menjual keanggotaan ke pemasaran jaringan atau program afiliasi, maka orang di belakang situs web adalah orang yang akan menjadi mentor Anda. Banyak orang tidak menyadari pentingnya hal ini. Kualitas mentoring yang diterima pengusaha bisnis rumahan internet pemula dapat membuat atau menghancurkan mereka.
Anda dapat menggunakan situs web Anda untuk memberi tahu prospek Anda tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk membantu mereka. Anda perlu memutuskan apa yang ingin Anda tawarkan kepada pelanggan Anda. Jadikan situs web Anda sebagai portal untuk mengembangkan koneksi pribadi tersebut.

KONTROL DARI KONVER
Ketika Anda memiliki situs web Anda sendiri, Anda memiliki kontrol atas konten. Ini berarti Anda dapat melakukan segala kemungkinan untuk memaksimalkan situs Anda untuk pengoptimalan mesin pencari organik.
Anda mungkin ingin menambahkan ekstra seperti kutipan positif untuk minggu ini.
Anda dapat memutuskan untuk membagikan beberapa detail pribadi lainnya dalam hidup Anda. Misalnya apa latar belakang Anda dan bagaimana Anda mengatasi kesulitan untuk menjadi orang sukses seperti sekarang.
Anda mungkin memiliki beberapa foto yang ingin Anda bagikan. Mungkin Anda memiliki beberapa foto yang Anda ambil pada perjalanan Anda atau mungkin beberapa foto dari kekasih Anda dari rumah atau taman Anda mencari yang terbaik di musim semi.
 Apa yang Anda pilih, sebagian akan bergantung pada bisnis Anda dan pesan yang ingin Anda sampaikan.
Mulai buat koneksi yang lebih pribadi dengan pengunjung Anda.

IKLAN BISNIS ANDA PADA SATU HALAMAN
Anda mungkin memiliki lebih dari satu bisnis dalam waktu yang bersamaan. Jika Anda memiliki lebih dari satu situs untuk beriklan, Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu dan uang daripada yang dapat Anda lakukan. Memiliki satu situs untuk semuanya adalah cara yang jauh lebih baik untuk dilakukan dan akan menyederhanakan kampanye iklan Anda.
Tentunya Anda ingin bisnis ini terhubung dalam beberapa cara. Bahkan jika Anda berpikir Anda memiliki berbagai macam bisnis, masih akan ada cara untuk membuat koneksi di antara mereka.
Luangkan sedikit waktu untuk memikirkan apa hubungan itu.
Anda dapat memutuskan untuk menjadikan situs Anda sebagai pusat peninjauan di mana orang dapat datang untuk mendapatkan ulasan hebat tentang hal terbaik yang tersedia dalam topik tertentu.
Anda dapat menjadikan situs Anda sebagai direktori tempat semua tautan situs terbaik dapat ditemukan di satu laman mudah diakses.
Jika Anda menambahkan bisnis baru ke bisnis Anda yang sudah ada, maka Anda akan berada dalam posisi untuk melakukan ini dan tidak perlu mengubah kampanye Anda secara radikal.

TAUTAN DAN TUKAR LINK.
Tautan adalah apa yang digunakan oleh mesin pencari untuk melakukan perjalanan dari halaman lain ke halaman Anda dan sebaliknya. Mereka adalah salah satu cara yang digunakan mesin pencari untuk menilai situs web Anda. Semakin tinggi peringkat Anda dengan mesin pencari semakin dekat ke puncak ribuan dan dalam beberapa kasus jutaan situs web dengan bisnis yang serupa dengan Anda.
Tautan juga berarti lalu lintas ke situs Anda. Ketika seseorang mengklik tautan Anda, mereka akan dibawa ke halaman web Anda.
 Semakin banyak lalu lintas semakin besar kemungkinan Anda melakukan penjualan.

Ada dua jenis tautan. Ada tautan timbal balik yaitu Anda menautkan ke saya dan saya akan menautkan ke Anda. Ini adalah tautan yang paling sering digunakan. Mereka sering gratis dan mereka tidak sangat berharga bagi Anda tetapi mereka lebih baik daripada tidak sama sekali.
Jenis tautan kedua adalah tautan satu arah tempat orang yang menautkan ke situs Anda tidak meminta untuk ditautkan kembali ke situs mereka sebagai imbalan. Jenis tautan ini sangat berharga bagi Anda.
Ada aspek lain untuk tautan yang saya tidak akan bahas secara detail di sini. Cukuplah untuk mengatakan bahwa tautan ke laman subjek yang tidak terkait dan tautan dari laman tempat sudah ada banyak tautan lain yang hadir tidak akan banyak bermanfaat bagi Anda.

Memiliki program tautan yang bagus sangat penting untuk mengembangkan bisnis online bisnis yang sukses. Ketika Anda bergabung dengan program afiliasi, Anda akan diberikan spanduk. Idenya adalah untuk menempatkan iklan mini ini pada halaman web orang lain. Kemungkinan besar orang lain tidak akan tertarik pada Anda melakukan hal ini kecuali Anda meletakkan tautan mereka di laman Anda. Jika Anda memiliki halaman web Anda sendiri maka Anda akan dapat mengambil bagian dalam pertukaran tautan. Jika Anda tidak menggunakan situs web Anda sendiri, akan sangat sulit bagi Anda untuk mendapatkan tautan satu arah berkualitas tinggi tersebut. Rating Anda dan karenanya bisnis rumah Anda akan menderita karena ini.

KARTU MASUK KE SITUS YANG SANGAT BAIK.
Memiliki situs web Anda sendiri akan memberi Anda akses ke area yang tidak dapat Anda kunjungi. Jika Anda hanya memiliki halaman web afiliasi Anda maka beberapa situs tidak akan menerima Anda. Misalnya beberapa layanan distribusi artikel tidak akan mengizinkan tautan afiliasi di kotak sumber daya Anda di bagian akhir artikel Anda. Anda masih dapat memposting artikel tetapi Anda tidak akan mendapat manfaat jadi jangan buang waktu Anda melakukan hal ini.

Beberapa forum tidak akan mengizinkan Anda untuk mengambil tautan afiliasi Anda dengan Anda. Beberapa forum teratas untuk pemasaran Internet termasuk dalam kategori ini. Ini adalah tempat yang luar biasa. Siapa pun dengan bisnis online akan mendapat manfaat dari pengetahuan yang dapat diperoleh hanya dengan terlibat dalam forum semacam itu. Tentu saja Anda selalu dapat pergi ke sana dan tidak mengambil tautan afiliasi Anda. Anda mungkin tidak menghargai fakta ini pada tahap ini tetapi ketika Anda menghabiskan waktu di forum sebaiknya Anda meninggalkan nama domain Anda dengan setiap entri.

MEMAKSIMALKAN LINK ARTIKEL ANDA.
Anda tahu bahwa Anda perlu menulis artikel untuk mendapatkan tautan situs web Anda di luar sana di komunitas yang lebih luas. Artikel Anda akan berisi tautan di kotak sumber daya. Tautan ini akan terus bekerja untuk Anda di tahun-tahun mendatang. Anda tidak akan tahu ke mana artikel ini dapat muncul di masa mendatang sehingga sangat penting bahwa kotak sumber daya memiliki sesuatu di dalamnya yang akan relevan di masa mendatang.

Saya pribadi menyesal tidak mengetahui tentang hal ini ketika saya mulai menulis artikel saya.
Sekarang saya memiliki situs sendiri dan saya tahu bahwa artikel saya yang diterbitkan sebelumnya memiliki tautan di kotak sumber daya yang mengarah ke halaman afiliasi saya. Ini lebih baik daripada mengirim artikel tanpa tautan dan tentunya lebih baik daripada tidak menulis artikel di tempat pertama. Semua artikel saya sekarang mengarahkan orang ke situs web utama saya yang memiliki rumah untuk tautan afiliasi saya.

Anda telah menghabiskan waktu dan energi yang baik untuk menulis artikel Anda. Mereka penting jadi jangan sia-siakan tautan artikel Anda.

BIAYA YANG EFEKTIF, MUDAH, DAN SENANG DILAKUKAN
Memiliki situs web Anda sendiri sangat terjangkau. Anda perlu berbelanja untuk dua hal.
Anda akan membutuhkan nama domain dan seseorang untuk meng-host situs Anda. Lakukan pencarian untuk melihat biaya berbagai perusahaan yang menyediakan layanan ini. Satu hal yang saya pelajari adalah bahwa yang terbaik adalah membeli dua hal ini di situs yang sama. Anda dapat membelinya di berbagai situs tetapi itu akan menghemat banyak penyia-nyiaan jika Anda tidak perlu mentransfer apa pun setelah Anda melakukan pembelian.

Jangan takut merancang halaman web Anda sendiri! Bahkan jika pengalaman Anda hanya dengan internet telah membaca dan mengirim email pribadi. Anda akan menemukan bahwa membuat situs Anda sendiri sangat mudah. Ada beberapa situs gratis yang sangat baik yang akan memandu Anda setiap langkah. Saya sangat menyarankan menggunakan NVU. Mereka dapat ditemukan di www.nvu.com/index.php. Saya pribadi menggunakan sumber daya gratis ini. Dibutuhkan sedikit waktu dan dedikasi ketika ini pertama kalinya Anda tetapi itu benar-benar berfungsi dan Anda akan bersenang-senang juga. Mungkin Anda membutuhkan waktu seminggu dan dalam beberapa kasus lebih lama, tetapi setelah selesai, Anda akan bangga dengan upaya Anda. Anda tidak akan pernah menyesalinya.
Jika Anda benar-benar merasa tidak sanggup melakukannya, maka Anda selalu dapat membayar seseorang untuk melakukannya untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen Di Bekasi

Jual Apartemen Di Bekasi
LRT CITY BEKASI
Diberdayakan oleh Blogger.