Home » » 3 Hal Penting Sebelum Anda Kirim ke Direktori Artikel

3 Hal Penting Sebelum Anda Kirim ke Direktori Artikel

Salah satu teknik tertua namun masih lebih efektif dalam mengarahkan prospek yang ditargetkan ke situs dan mengubahnya menjadi pembeli adalah pemasaran berbasis informasi. Inilah sebabnya mengapa penulisan artikel, Anda dapat menulis artikel pengiriman dan publikasi berada pada titik tertinggi sepanjang masa. Ada banyak alat yang dapat Anda gunakan untuk mempermudah proses mendistribusikan artikel Anda. Namun, meskipun ini sangat berharga dalam membuat artikel Anda terbuka ke lebih banyak situs, ada kesalahan umum yang dilakukan beberapa orang sebelum mengirimkan artikel mereka ke direktori.


Mari kita lihat kesalahan yang lebih umum terjadi pada 3 bidang utama:

1) Membingungkan alasan untuk mempromosikan artikel dengan alasan untuk menulisnya.

Dalam penulisan artikel, manfaat utama Anda mempromosikannya adalah pencitraan merek, pembuatan prospek, dan promosi, yang semuanya merupakan bagian dari upaya pengoptimalan Anda.

Namun, ada satu alasan mengapa Anda menulis artikel, dan itu adalah untuk memberi tahu audiens Anda tentang suatu subjek. Sangat penting bahwa artikel Anda didasarkan pada fakta ini, atau Anda gagal dalam manfaat promosi seperti diuraikan di atas.

Tentu saja, juga sangat penting bagi Anda untuk mengetahui cara membuat orang membaca artikel Anda, dan kemudian mengklik tautan situs Anda di kotak sumber daya. Saya telah menghasilkan beberapa artikel yang mencakup bidang-bidang ini, jadi silakan periksa :-).

2) Gagal mewujudkan dan memaksimalkan peluang promosi pemasaran artikel.

Anda kemungkinan besar sudah tahu bahwa artikel Anda dapat menghasilkan tautan kembali ke situs Anda dari direktori artikel itu sendiri, dan juga dari situs mana pun yang mempublikasikan artikel Anda dari direktori ini. Namun, tahukah Anda bahwa Anda dapat menarik lebih banyak pengunjung dan hasil mesin pencari yang lebih baik dari artikel yang sama?

Langkah pertama untuk mencapai ini adalah menyediakan kata kunci yang relevan di tempat-tempat strategis dalam artikel. Namun, jangan berlebihan. Tolok ukur yang baik adalah menargetkan kepadatan kata kunci antara sepuluh hingga lima belas persen. Saya tidak akan membahas lebih lanjut di sini karena saya sudah membahas ini di artikel lain tetapi jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut, lihat lebih banyak artikel pemasaran artikel saya.

Anda seharusnya tidak hanya bertujuan agar artikel Anda diterima oleh direktori artikel, tetapi pada akhirnya harus bertujuan untuk digunakan oleh penerbit yang menjelajahi direktori untuk konten situs web. Anda tidak boleh meremehkan potensi yang ada pada upaya promosi Anda ini, karena banyak dari penerbit ini mungkin memiliki ratusan atau ribuan pengunjung reguler yang kemudian dapat melihat artikel Anda.

Mulailah dengan memiliki rencana apa yang ingin Anda capai dan pastikan bahwa Anda mencapai target Anda. Penting untuk melakukan ini sehingga Anda dapat menuai manfaat maksimal dari setiap artikel yang Anda tulis.

3) Membuat artikel dengan konten yang tidak membantu pembaca Anda.

Mungkin satu-satunya rencana Anda adalah membuat artikel dan mendapatkan tautan kembali dari direktori artikel, dan bahwa setiap pengunjung yang Anda dapat dari ini baik-baik saja.

Mungkin Anda perlu berpikir lagi. Banyak direktori artikel menekan jumlah artikel yang mereka terima yang tidak sesuai standar. Dan bahkan jika artikel yang ditulis dengan buruk dan tidak informatif berhasil masuk ke dalam situs artikel, maka potensi dijemput oleh webmaster yang mencari konten berkualitas pasti hilang.

Manfaat dari satu penerbit dengan seratus ribu pengunjung situs web yang mengambil artikel Anda harus menjadi insentif yang cukup bagi Anda untuk menulis artikel yang informatif. Ini sama sekali tidak mustahil, dan Anda mungkin menemukan bahwa nilai ini konservatif dalam apa yang dapat Anda capai dari sejumlah penerbit yang menjalankan artikel Anda di situs mereka.

Meneliti topik yang dicari itu penting. Mungkin ada banyak pembaca artikel ini yang akan merasa bahwa informasi ini baik dan bagus tetapi merasa bahwa mereka tidak dapat menulis artikel dengan baik, atau mungkin tidak cukup tahu tentang subjek tertentu untuk menulis artikel. Ini sama sekali bukan jalan buntu. Ada banyak tempat di mana Anda dapat meneliti suatu topik, atau mempekerjakan seorang penulis mungkin merupakan opsi yang layak dipertimbangkan.

Pilihannya benar-benar milik Anda tentang betapa berdedikasi Anda dalam meningkatkan paparan artikel Anda, dan akibatnya situs web Anda. Pada tingkat dasar Anda dapat memilih untuk mendapatkan beberapa backlink dari direktori artikel, atau dengan sedikit usaha Anda dapat menikmati eksposur besar dari menyediakan konten berkualitas.

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen Di Bekasi

Jual Apartemen Di Bekasi
LRT CITY BEKASI
Diberdayakan oleh Blogger.