Home » » Pidato Yang Lancar Dan Cara Mencapainya

Pidato Yang Lancar Dan Cara Mencapainya

Artikel ini adalah semua tentang bagaimana mencapai kefasihan dan melihat kesulitan bicara spesifik yang dikenal sebagai gagap / gagap. Nama saya Steve Hill, saya menderita gagap sejak usia empat tahun dan meskipun sudah menjalani terapi bicara konvensional, terus gagap sampai usia dua puluh dua.  Jika anda membutuhkan media Informasi Terupdate silahkan kunjungi jejakblog.net yang membahas berbagai informasi terupdate seputar teknologi,gadget dan berita lainnya.

Saya menemukan hidup dengan gagap sangat frustasi karena kadang-kadang saya bisa berbicara dengan sangat baik. Misalnya ketika saya berbicara dengan mantan pacar saya, saya sangat jarang memiliki masalah, tetapi ketika mencoba berbicara dengan orang tuanya saya berjuang dengan sangat buruk.

Ketika saya mabuk tingkat kefasihan saya juga akan meningkat ke tingkat di mana saya akan terkejut jika saya tergagap sama sekali.

Saya tidak mengerti mengapa saya bisa berbicara dengan satu orang tetapi tidak dengan orang lain dan mengapa saya bisa berbicara ketika saya mabuk tetapi tidak ketika saya sadar.

Saya membaca banyak buku tentang cara bicara, mencapai kefasihan dan gagap dan berbicara dengan banyak terapis bicara. Dari apa yang saya baca dan dari apa yang saya diberitahu, saya dibuat untuk percaya bahwa saya tidak dapat menjalani kehidupan yang bebas kegagapan karena itu menunjukkan bahwa Anda tidak dapat menghilangkan kegagapan.

Ini adalah sikap yang sangat negatif, namun saya tidak dapat benar-benar percaya apa yang saya dengar dan baca karena saya tahu saya kadang-kadang dapat berbicara dengan sangat baik.

Saya kemudian cukup beruntung menyaksikan Bruce Willis diwawancarai di televisi. Dia menyatakan bahwa dia mengalami kegagapan yang dimulai ketika dia masih kecil, namun dia berhasil mencapai kefasihan ketika dia masih remaja. Ini adalah inspirasi besar bagi saya dan saya kemudian memutuskan bahwa saya akan berusaha untuk mengatasi kesulitan bicara saya sendiri.

Setelah hmpir setahun bekerja sangat keras dengan membaca buku-buku tentang pemikiran positif dan pikiran terhadap materi dan dengan mempelajari orang-orang yang saya pikir adalah pembicara hebat, saya juga berhasil mengalahkan gagap. Sebagai karier, saya sekarang membantu orang lain untuk mencapai kefasihan.

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen Di Bekasi

Jual Apartemen Di Bekasi
LRT CITY BEKASI
Diberdayakan oleh Blogger.