Home » » Peraturan Sepak Bola

Peraturan Sepak Bola

Musik dapat anda nikmati untuk menghilangkan stress. Untuk anda pecinta lagu alan walker, Anda dapat Download Lagu Alan Walker Faded Mp3 Free Gratis sekarang juga dengan begitu anda dapat mendengarkanya setiap saat. Memutar dan mendownload lisensi bebas musik dari sumber musik gratis. Sepak bola adalah permainan yang dimainkan oleh banyak orang, tetapi dimengerti oleh sedikit orang.

Pada pertandingan apa pun, setengah dari ruang bar atau stadion akan meledak di sorak-sorai karena isyarat sesama penggemar, tanpa benar-benar tahu apa yang baru saja terjadi. Ini akan membantu Anda yang belum mempelajari permainan, dan bertindak sebagai kursus penyegaran bagi mereka yang tahu. Tujuan sepak bola adalah untuk mencetak poin sebanyak mungkin. Tim yang mencetak poin terbanyak dalam periode waktu tertentu adalah pemenangnya. Itu bagian yang mudah.


Aturan sepak bola bisa membingungkan. Ketika itu tidak disebut "sepak bola", permainan ini disebut sebagai "lapangan hijau", karena itulah yang disebut lapangan permainan. Gridiron memiliki tanda-tanda yang menyerupai panggangan dan panjangnya 120 yard dan lebar 53-1 / 3 yard. 120 yard dibagi menjadi lima bagian, masing-masing sepanjang 20 meter.

Garis Yard ditandai setiap lima meter dan diberi nomor dari setiap garis gawang ke tengah lapangan, juga disebut tanda lima puluh yard. Bingung belum? Dengarkan ini: kisi-kisi terdiri dari garis samping dan garis akhir, dan memiliki pos bidang di dekat setiap zona ujung. Zona akhir lebarnya 10 yard, terletak tepat sebelum pos lapangan. Posting lapangan digunakan untuk menandai tujuan lapangan; mereka terpisah 18,5 kaki.

Itu hanya deskripsi lapangan. Kami bahkan belum memulai aturan sepakbola. Pertandingan sepak bola dimainkan antara dua tim. Tim NFL biasanya memiliki lima puluh anggota atau lebih, tetapi hanya sebelas mungkin berada di lapangan bermain pada satu waktu. Karena permainannya sangat rumit, sebagian besar dari lima puluh pemain akan memiliki kesempatan untuk bermain di setiap pertandingan. Setiap anggota tim memiliki peran khusus, baik pelanggaran maupun pertahanan. Pemain memakai seragam bernomor sistematis. Setiap tim sepakbola juga memiliki tim khusus.

Sulit untuk menentukan durasi pertandingan sepak bola, karena pelatih dan pemain dapat dipanggil melalui penalti dan pelanggaran yang akan memperpanjang waktu pertandingan. Permainan penting, seperti Super Bowl, bisa memakan waktu berjam-jam untuk diselesaikan. Setiap panggilan harus dilakukan karena ada begitu banyak mengendarai permainan kaliber ini.

Peraturan sepakbola menentukan bahwa setiap tim mencoba untuk maju di lapangan dan mendapatkan yard sebanyak mungkin dalam satu waktu. Semakin dekat tim yang maju ke garis gawang, semakin sulit tim lawan harus bermain untuk menghentikan touchdown. Ketika pemain bertahan mengatasi dan membuat pelari maju ke tanah, permainan selesai dan bola mati.

Tujuan sepak bola adalah untuk mendapatkan touchdown dan mencetak gol, karena itulah yang mendapatkan  poin. Tim dengan poin terbanyak mengambil semua kemuliaan. Jika ini adalah pertandingan kejuaraan, tim yang menang akan mengambil gelar juga. Dapatkan poin dan menangkan game. Jika itu adalah aturan dasar sepakbola, mungkin itu tidak terlalu membingungkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen Di Bekasi

Jual Apartemen Di Bekasi
LRT CITY BEKASI
Diberdayakan oleh Blogger.